Cara mengecilkan paha secara alami

Bagi kaum wanita, penampilan merupakan sesuatu yang bisa dibilang sangat penting. karena, mungkin sebagian atau lebih kaum wanita berpikir penampilan dirinya yang menarik bisa meningkatkan kepercayaan dirinya untuk tampil di depan umum. Banyak sekali hal yang diperhatikan pada diri wanita untuk atau supaya mereka terlihat cantik dan juga terlihat menarik. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kepala, mereka bisa memperhatikan semuanya secara detail bahkan dengan sangat apik. Mulai dari rambut yang sehat, tebal, dan terawat, lalu wajah yang mesti bersih, cerah, lalu tangan yang proporsional, perut yang tidak buncit atau ramping, dan juga kaki yang indah. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah bentuk kaki yang indah atau yang proporsional. Bagi kebanyakan kaum wanita, kaki yang indah adalah paha dan betis yang kecil, atau tidak gemuk. Hal tersebut bisa memancarkan kesan bahwa wanita itu kurus. Namun, tidak semua wanita meniliki paha dan betis yang kecil sesuai dengan keinginannya. Paha dan betis yang besar dinilai oleh beberapa atau banyak kaum wanita kurang indah dan kurang proporsional. Namun, berikut ini ada beberapa cara untuk mengecilkan paha dan betis yang besar secara alami.

Cara mengecilkan paha


- Rajin olah raga
Paha dan betis yang besar mungkin bisa disebabkan oleh timbunan lemak di paha dan betis. Cara yang bisa anda lakukan untuk membuang lemak di daerah tersebut adalah dengan berolah raga seperti lari, bersepeda, atau bisa juga dengan menari atau senam.

- Perbanyak minum air putih
Minum air putih terbukti sangat banyak manfaatnya bagi tubuh, salah satunya juga adalah membuang racun di dalam tubuh dan memperbaiki kerja fungsi organ-organ dalam tubuh.

- Makan makanan sehat dan hindari makanan junkfood
Makan makanan yang sehat juga berpengaruh. Makanlah makanan yang segar seperti buah, sayur, jangan terlalu banyak makan gorengan, dan juga jangan terlalu banyak makan fastfood dan junkfood.

- Perbanyak jalan kaki
Kedua kaki anda sebaiknya sering atau banyak digunakan sehari-hari, misalnya dengan berjalan kaki setiap hari. Selain sebagai olah raga, juga agar kaki semakin sehat dan peredaran darahnya lancar jika sering digunakan.

- Squat Jump
Gerakan olah raga yang satu ini bisa mengecilkan lemak di betis. Caranya sangat mudah, yaitu buka kaki anda lebar-lebar, letakkan tangan di pinggang dan tekuk lutut anda, tahan selama beberapa detik.
Cara mengecilkan paha secara alami | maya | 5