Cara menghilangkan kantung mata

Penampilan, bisa dibilang merupakan hal yang menjadi sorotan baik oleh kaum laki-laki maupun kaum wanita. Terlebih bagi kaum wanita, segala yang menyangkut tentang penampilan bisa menyedot perhatiannya mulai dari ujung rambut hingga ke ujung kuku kaki. Bahkan, tidak sedikit juga wanita yang rela menghabiskan isi kantongnya dalam dalam untuk menunjang penampilannya yang prima dan juga sesuai dengan keinginannya. Penampilan dinilai dari keseluruhan yang terlihat dari diri tersebut, mulai dari rambut, wajah, pakaian, sepatu, dan lain-lain. Sehingga, jika dipikir pikir, banyak sekali yang harus diperhatikan untuk mendapatkan penampilan yang maksimak dan sesuai dengan harapan.

Rambut haruslah sehat, mengembang, harum, dan juga mudah diatur. Wajah juga tentunya harus bersih, cerah, dan sehat, begitu juga dengan pakaian yang kita pakai, harus bersih, rapi dan juga sopan. Selain pakaian, wajah, dan rambut, tampaknya kulit kita juga menjadi sorotan karena kita ingin kulit kita terlihat lembab, bersih, cerah, dan mulus. Namun, terkadang ada masalah masalah yang bisa membuat kita merasa tidak nyaman dengan penampilan kita, salah satunya adalah masalah pada wajah kita. hal itu bisa saja jerawat, kulit kusam, kulit berminyak, atau yang terkadnag mengganggu penampilan wajah kita adalah daerah di sekitar mata, yaitu mata yang berkantung atau adanya kantung mata yang membuat terlihat tidak nyaman. Kantung mata adalah keadaan kulit di bawah mata yang mengendur atau terlihat berkantung. Penyebab terjadinya kantung mata bisa disebabkan oleh berbagai hal, namun anda jangan dulu khawatir, karena ada beberapa cara alami berikut untuk menghilangkan kantung mata secara alami dan mudah dilakukan di rumah:


- Es batu
Caranya adalah, kompres mata anda dengan es batu, sebelum tidur sekitar 10 menit lamanya agar mata menjadi rileks dan segar.

- Mentimun
Anda mungkin pernah melakukan hal yang satu ini, yaitu dengan mengkompres mata anda dengan mentimun atau irisan mentimun yang dingin. Lakukan hal tersebut secara teratur.

- Eye cream
Eye cream atau krim mata bisa anda aplikasikan pada sekitar mata anda. Eye cream bisa anda dapatkan juga di skin care skin care atau dengan produk kecantikan terpercaya.

- Cukup tidur
Hindari begadang agar anda mendapatkan waktu tidur yang cukup dan mata anda tidak terlalu lelah.
Cara menghilangkan kantung mata | maya | 5